Minggu, 16 April 2017

Cara dapetin cowok korea, dan dapetin oppa oppa korea

Hii guys , selamat datang lagi di myblog hahahah ok banyak cewek sekarang pengen dapetin oppa oppa korea yang ala ala drama korea hahaha asal tau aja mereka ngak semua menurut pengalaman akau jujur aku banyak temen korea ngak cowok ngak cewek lahh aku bakal bantu temen temen buat dapetin hati mereka hahha have fun ya bacanya

1)cowok korea ngak semua tau kpop: yapp , buat kalian kira cowok korea tau kpop ngak semua jadi aku saranin kalau baru kenal apa lagi lewat online, aku saranin untuk ngak bahas kpop mereka mutenya langsung down saran aja jangan bahas kpop sebelum kalian tau mereka suka atau ngak .
2)fisik tubuh yang disukai cowok korea: mmmm , jangan tersingung dulu yaa heheheh jadi cowok korea lebih suka tubuh cewek yang kecil, kulit yang putih *ngak semua sihh, makan banyak dan harus tetep kurus, imut, dan ini penting cowok korea ngak terlalu suka cewek yang imutnya dibuat buat apa lagi itu cewek foreigner hmm 😊
3)ngak semua cowok korea mau di panggil oppa : untung aku ngak pernah panggil temen aku oppa hahha ,jadi buat kalian yang bingung " lahh kalau di lebih tua dan bingung mau panggil apa" , kalian bisa tanya namanya atau pun mau di panggil oppa aku saranin coba dehh tanya ke dia , dia mau gak di panggil oppa heheh fighting !!!!.
4)cowok korea suka sama cewek yang dominan imut dan friendly:benergak sih kalau mereka itu pilih pilih temen apa lagi non korea jawabnya iya banget , karena aku pernah tanya ke temen korea aku hmm dia ganteng tinggi dan putih hahah , aku tanya " you have friend from Indonesia" dia jawab "i don't have" dan aku mau tanya kenapa , dia jawab karena dia tidak tinggal di indo hahaha rada gak nyambung tapi gak apa lahh, terus kalau kita udah sapa mereka tapi gak di bales gimana ,hmmm ya udah tunggu aja , kalau aku biasanya mereka dulu yang say haiii dulu hahhaha kalau km mau mereka bales jangan chat say hii secara terus menerus cukup satu aja hiinya tunggu aja sampek di bales.
5)cara pacarin cowok korea / PDKT:
Jadi teman teman jujur aja aku pernah di baperin dan di tembak dan daku tolak , karena perbedaan umur dan letak negara hahah, lahh kalau kalian baru kenal dan kalian liat fisiknya yaa ok lah kalian mau pdkt in lahh kalian liat situasi kalau dia care sm kalian ya udah chat dia terus , tapi kalau dia gak bales chat kamu tunggu aja hahaha* tunggu lah hinga jodoh datang haahah .
6)rasa dapet cowok korea:
dahhh mungkin ini lahh yang diinginkan para fangirl dapet oppa oppa korea , hahhaha gini guys cowok korea ituu hmmmm mereka itu sebenernya ngak malu bahkan mereka rela bawain tas ceweknya saat jalan jalan sekalipun tas ceweknya ala ala jala jala hahaha , dan mereka suka mamerin hubungan /pacaran ntah foto entah si cowok ngiketin separu itu cewek atau nyuapin .
Lahh itu beberapa caranya dan inget ngak semua dari mereka tau kpop atapun mau di panggil oppa ala ala hahhaha dan sebenernya masih banyak tp ntar denggg kalau lagi mute nulis lagi buat yang mau tanya di komen yaa #pastiakujawab , dan aku jujur pernah dan sering dichat sama mereka dan pernah di baperin dan pernah di tembak hahahga kocak kejadian itu , ntar aku ceritain buat yang mau next apa please komen aja ahhahaha
                 Thanks

41 komentar:

  1. cara dapat kenalan orang korea gimana kak ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa lewat aplikasi kok kayak azar , kakao talk kalau lewat kakao talk sih km yang harus cari id dsn cobak aja kenalan 😁

      Hapus
  2. @IkaNoona . ..Kalo saya download app dating yang khusus ada banyak orang Korea. Atau bisa atur lewat setting app nya. Misal : Favtalk, Friendstalk, Meeff. Dari perkenalan disitu nanti biasanya kalo sudah nyaman, mereka akan meminta kita ngobrol di app seperti Line atau Kakao Talk. Semoga masukan saya ini bisa membantu kamu. Good luck!

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. Itusih tergantung seberapa fun km buat dia 😊

      Hapus
  4. Setujuu.. ga smua oppa tau kpop and drama krna kbnyakn mrka sibuk kerja dr pagi smpe mlm. Klo aku kenalan lewat aplikasi Date in Asia.. Dan skrg oppax udah di indo 2 mingguan. Dan bnr oppa ga malu gandeng kita wlopun di pusat keramaian aplgi gw yg notabenex pendek and dia yg tinggix kyk pintu. Gue di tenteng muluu udah kyk tas, hahaha..

    BalasHapus
  5. Kalau aku kenal sama beberapa cowok korea lewat aplikasi Badoo, dan beberapa dari mereka kesukaannya berbeda2. Ada yg suka kpop, ada yg suka musik klasik, suka nonton film, suka pamer makanan(?).

    Setuju sih kalau cowok korea itu pemilih apalagi sama foreigner T.T gak semuanya langsung ngewelcome pas diajak chat..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tapi usaha dulu aja pasti bisa kok πŸ‘

      Hapus
  6. Wkwwk iyaaaa kadang mereka nggak suka sm cewek yang gila kpop πŸ˜‚ kadang juga bilang 'just call my name, not Oppa' πŸ˜‚πŸ˜‚

    BalasHapus
  7. Btw aku banyak temen dapat dari meeff😊 salahsatunya malah kerja di subang, taulah jadi bossnya pasti~

    BalasHapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang suka gitu. aku juga pernah diminta idi ktalk tapi ga dichat2 aneh emang.ya kamu coba aja pake bahasanya dia, itung2 belajar bahasa baru.

      Hapus
    2. emang suka gitu. aku juga pernah diminta idi ktalk tapi ga dichat2 aneh emang.ya kamu coba aja pake bahasanya dia, itung2 belajar bahasa baru.

      Hapus
  9. Kalo mau nyarih temen org korea harus pake app apa ka?

    BalasHapus
  10. Aku pernah kenal sama cowo Korea, dia langsung minta id Line. Pertama2 dia ajak telponan, diem2an krn aku gugup. Eh tp trnyt dia pervert. :( Aku ada banyak kenalan cowo korea tp skrg mereka sibuk semua huhu :((

    BalasHapus
  11. Kaka dpt org korea dari app apa?

    BalasHapus
  12. Tapi kadang cowok korea suka php sma aja

    BalasHapus
  13. Klo mau cari cowo org korea pke aplikasi apa?trus apa qt hrs bsa bahasanya mrk??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba pke friends talk ato gk buka obrolan terbuka di kakaotalk, sebaikny si pke bhsa korea

      Hapus
  14. cara supaya bisa kenal dengan cowo Korea gimna soalnya q suka bangett tuh oppa korea soal nya imut bngetttt

    BalasHapus
  15. Aku punya temen korea tapi rasa pacar wkwkwk

    BalasHapus
  16. Aku juga punya temen korea tapi rasa pacar.
    Dan ada dua wkwk sama sama dari seoul. Namanya choi dan lee seul. Duaduanya kerja di bidang yg sama yaitu cullynary yg satu manager yg satu chefnya. Kenalan di aplikasi friendstalk dan mrk yg ADD. Yg satu panggil yeobo dan yg satu lg panggil baby hahah dan udah beberapa minggu chatingan terus. Kalok yg choi dia katanya mau dtg ke indonesia antara bulan juli atau agustus. Aku takutnya dia ajak ketemuan dan yg aku pikirin aku gak PD krn secara postur badan aku aja pendek:(((

    BalasHapus
  17. Aku punya cowok korea ,tapi salah satu dari mereka pacar akuaku namanya kim chae hyung umur nya 19 sedangkan aku 17 ,tahun dia kuliah dan kalo sama dia aku ngerasa nyaman gitu karna orang nya juga beda dari cowok korea lainnya,,dan sedihnya lagi beberapa minggu ini kita gak ada kontekan lagi :/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huft:'( Gua awalnya di Chat gitu lama" nggak ngebales gara" gua bahasnya bahasnya kpop melulu πŸ˜‚

      Hapus
  18. Pacaran sama cowo korean tu enak" gaenak,,soalnya mama aku pernah dulu pacaran sma cowo korea,tp berhubung mama aku muslim dan yg cowo atheis,akhirnya mama ku nanyain klo si cwo mau ngga ikut agama mama aku,tp katanya ngga mau,jd yha putus,sekarang stelah mama aku balik ke indo dia dapetin papa aku,yha dari indo😹yh kata mama aku juga lbih baik ta'aruf sam org indo ajha,soalnya org cowo korea cenderung kebanyakan sibuk sama pekerjaan+suka maen fisik,tp allhamdulillah pas mama aku pacaran gapernah maen fisik,gandengan aja gapernah,takut dosa katanya
    Tp itu fix,karakter orang beda" jadi kita harus pinter milih😊

    BalasHapus
  19. Ka caranya dpet temen korea di kakao talk gimna ka ?Aku kurang bisa hehe

    BalasHapus
  20. Aku ada kenal cowok korea..mmg berterus terang...justru dia yang chat aku dulu dan selalu menyapa dulu...sampai sekarang masih komunikasi...dan memang benar tidak semua tau kpop krn bekerja dan dia bahagia di panggil oppa ...walau tau aku lebih tua usianya di banding dia...dia ingin mengunjungiku balik ke indonesia....

    BalasHapus
  21. kak kan aku punya kenalan orang korea baru 2 hari, tp aku ngerasa akhir2 ini aku yang lebih banyak nanya2 gitu ke dia tentang keseharian dan kayak mancing topik, he's fine replying it but haruskah aku coba buat dia yang nyari topik duluan? karna awalnya pun emang dia yang add aku di meeff dan minta id line katanya sih dia maunya make line bukan kkt pas aku mintain di kkt aja trus juga itu bener2 iseng banget mau add back dia karna kan gapake dp aku takut orang2 aneh tapi waktu chat dia baik bangettt ramaahhh dari jeonju nih lebih tua dari aku dikit dan pas aku ajak tukeran foto muka biar saling tau dia mau gitulohh hwaaa dileemaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. soalnya awal2 nih kak dia mau gituloh yang nanya2in aku duluan kayak mancing topik juga tapi setelah itu aku yang lebih sering cari2 topik tapi gapernah ngespam ya aku balesnya masih wajar dan kayak waktu pertama kokkk cuman ya gitu apa aku harus coba bikin dka yang mulai nyari2 topik lagi? nanya2 lagi? kok aku rasanya kayak gajadi di pdktin orang gaπŸ˜‚πŸ˜‚

      Hapus
  22. Gk harus pake bahasa korea, rata² org korea bisa bahasa inggris sama jepang, jdi kalian bisa pake bahasa inggris. Dan aku sdh dpt pcr org korea dari aplikasi meeff 😊

    BalasHapus
  23. Kak aku punya temen korea. Ada dua. Ji hyun dan yoon. Dua2 nya tipekal aku banget. Tapi kalo mau ngobrol kami suka bingung. Akhirnya malah sering say hello

    BalasHapus
  24. Kak klu misalnya umur 14 thn boleh ga?aku pen dapet cowok Korea juga ntar klu cocok aku simpan dia untuk masa depan aku nantiπŸ€£πŸ˜‚boleh gak tuh?soalnya males jomblo terus:< oh iya kak!kan kemarin aku download meeff..nah terus aku mau bikin umur 13 tuh,tapi gak bisa yang keluar malah umur 18 tahun:< dan aku juga punya temen cowok dari Korea..aku dapetnya dari instagram:> tapi dia nya sibuk terus:> cara nembak dia sampe ke terima gimana tuh kak?

    BalasHapus