Senin, 17 April 2017

Pengalaman deket sama cowok korea!! ,gimana rasanya ??

Haloooo teman teman yang sehat baik cerdas dan bermartabat.
Sekarang gue mau kasih kalian cerita tercethar dan terkocak yang pernah gue denger hmmm, ayo kita mulai ceritanya . Jadi pada tanggal ...*gue lupa tgl berapa guys , yaudahlah yaa pokokny gitu haahha jadi waktu itu aku download sebuah aplikasi haha dan kebetulan kita bisa ketemu sama berbagai negara di sana dan aku ketemu banyak gak banyak sehh cuma beberapa cowok korea yang fisiknya yaaa lumayan dan ganteng , jujur aja sebagai fungirl yang ngak terlalu fanantik aku antara seneng dan biasa aja haha awalnya aku add satu orang dan lama kelamaan mereka add aku satu persatu hahahh betapa senang hati ku hahahah , dan mereka chat aku terlebih dulu *apakah ini ciri cowok gentle * hhaha dan mereka say hii ya udah aku hii dan aku selidiki ala ala detective , aku liat profil mereka aku liat bionya dll, dari minggu ke minggu banyak cowok korea yang deketin aku termasuk baperin dan gombalin aku duhh awalnya jujur aja bikin (GR), haha cewek mana gak mau di gombalin sama cogan korea haha dan salah satu yang bikin aku mules tujuh keliling gombalan yang tib tiba aku tanya" lagi apa "dia jawab lagi mikirin aku dan aku tanya kenapa dia jwb "because I love you " #pieupieupieu 🔪🔪 sadis gila itu kata kata, dan aku jwb "anda becanda" dan dia dengan entengnya jwb hanya lelucon hmmm , dan setelah itu aku ngak peduli dan yang kedua #bedaorang aku chat dia lewat kakao talk dan aku tau dia punya rasa sm aku #duhhkepedean karena dia pernah hampir jujur gitu tapi aku potong potong kata perkata hihihi  , aku tanya lagi ngapain *ciahh ini jwbnya sm kayak cowok tadi , saya memikirkan anda , eitss guys jawabn dia lebih gantle man hahaa dia aku jawab pasti lelucon dan becandaan dia jwb ngak aku ngak becanda dari situ aku biasa aja dan tiap malem setip dia habis belajar dia selalu chat aku dia bilang entah dia capek harus belajar dan entah dia butuh semangat dan entah lagi gabut aja hahahh , dia chat deng nyapa dulu heyy dan aku jwb hii dia bilang kamu belum tidur aku jwb belum dan cht selanjutnya RHS hahaha , dia respect banget aku jwb pesannya satu jam dua jam dia cuma satu menit hahah, aku sempet pernah candain dia kek gini ehh km suka gombalin cewek ya hhaha , terus dia jwb ehh engak kok aku malah lebih sering diem di kls atau chat sm km hhaha dalam pikiranku antara percaya sm engak
Aku jwb ohh okay ,dan ada cowok korea deketin aku lagi ini dari aplikasi beda lagi haha dia chat , vidcall hampir tiap hari minggu kalau aku jwb dia senang banget mukanya tp kalau aku bilang gak mau dia pasti langsung kirim emoticon nangis sm cemberut #socute hahaha , waktu itu kita mulai deket dan dia pernah bilang ke aku dia mau kasih nama panggilan ke aku "kak apa nama panggilannya kepo nihh " #RHS  hhaha entar khusus episode lain , dan pokoknya artinya itu imut , baik dan kasih sayang hahahhah jijik gua dengernya sebenernya tapi ya sudah aku iyain aja biar cepet hhahh sampai sekarang aku masih komunikasi aktif sm mereka semua bahkan kalau aku ke korea aku pengen banget ketemu sama mereka hahahhah sebenernya masih banyak banget ceritanya * tapi dari cerita ini udah ada yang baper atau iri belumm hhahahsh
Jadi thanks yang udah baca ampek ahirr jangan lupa follow my Instagram: K___S___Y123 (Dm aku di IG buat yang minat cerita lanjutanku di sini hahah)
       
                 

감사❤❤

5 komentar:

  1. Makasih sharenya. Btw, aku butuh sharing dengan seseorang yang pengalaman dengan cowok korea via app dating. Aku pingin tanya2 tentang pendapat kamu. Btw, aku mau DM kamu, tapi nama IG kamu gk ketemu. Aku bisa hubungi kamu dimana? Makasih sebelumnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hallo ka, saya shalma dari bandung. Kebetulan aku juga punya kenalan orang korea memakai apk. Dan sampe skrg masih berlanjut sering chatingan. Bisakah aku meminta id line/WA agar kita bisa bercerita atau berbagi pengalaman?

      Hapus
  2. Apk apa sii yang bisa chat sama cowok" korea

    BalasHapus
  3. Gua juga punya banyak kenalan cwok korea. Gua mau berbagi pengalaman waktu tgl 4 maret kemaren ada cwok korea yang nembak gua dia seumuran sama gua ya gua terima aja karna emang salong nyaman tapi makin hari makin hari dia kek makin sibuk jarang chat dan udah kaga pernah ngabarin waktu gua cari tau ya ternyata gua diselingkuhin:') tapi ya gua si fine fine aja. Ada jug gua punya tmn gua manggil dia hyun dia desember kemaren ke indonesia dan waktu udah mau deket bulan desember hp gua rusak dan gua sampe sekarang kaga komunikasi sama dia karna gua lupa sama akun dia
    Terima kasih

    BalasHapus